• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Cara Membuat Server ECO Offline - Versi NetBloggerKu

Hay sahabat NetBloggerKu !
Kali ini saya akan berbagi mengenai cara membuat sebuah server game offline. Server game yang akan saya buat kali ini adalah server game ECO yang bisa saya bilang game MMORPG yang paling bagus dan terkenal di kalanggan anak - anak Jepang.

Karena server ECO ID sudah tutup, maka saya ingin mencoba membuat sebuah server offline sendiri. Ada beberapa cara, yang mesti dilakukan, diantaranya :
  •  Pastikan dirimu mempunyai Client ECO, untuk kalian yang belum punya Client ECO, bisa di [Download] disini ...
  • Pastikan dirimu mempunyai Data Base, untuk kalian yang belum punya Data Base, bisa di [Download] disini ... Atau melihat artikel [Membuat Data Base] ...
  • Jika anda sudah membuat Data Base, silahkan kalian download SagaECO Full Version (Sudah Di Edit), bisa di [Download] disini ...
  • Taruh di tempat yang telah kalian sediakan ...
  • Silahkan bikin akun agar anda bisa login ke database anda dengan menjalankan program "accountcreator.exe" ...
         

                       
  • Jika sudah selesai,silahkan jalankan "SagaLogin.exe" dan "SagaMap.exe ...
 
  • Sebelum anda memulai bermain ECO, terlebih dahulu settinglah server untuk loginnya . Tambahkan server baru pada file "server.lst" yang terdapat pada folder "Emil Chronicle Online" . Edit dan tambahkan server seperti ini "ShadowLine,127.0.0.001:12000" ...
  • Simpan dan jalanka ECO mu, dan jangan lupa masukan ID sama Passnya ... 
  • Selamat bermain di ECO Offline mu^^ ...


Selamat bermain game ECO Offline mu ya^^ ...
Jika gak ngerti, tinggal hubunggi saya lewat [Facebook] atau [Twitter] ...
See you later again^^ ...

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ka klo kk respon komentar saya, saya ingin bertanya kepada kk

    itu klo Eco nya di buka win 8 Tested nggk yha?

    #kangenECO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa ...
      Untuk lebih lanjut, bisa chat fb ane gan ...
      https://www.facebook.com/LaphRizky1st

      Hapus
  3. itu kalo di bikin online biar main sama temen" gmn tuh?? kalo pake program hamachi bisa ga yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, chat ane difb aja ..
      https://www.facebook.com/LaphRizky1st

      Hapus
  4. kalo setting biar id ama pass nya udah keinput pas login gimana ya, saga 18 (ECO JP) kan udah ga bisa input ID password manual

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh itu, ane pernah otak atik, memang tidak bisa diinput, tapi saya pernah akalin bisa, tapi saya lupa caranya gan :v ...
      Silahkan bisa chat lebih lanjut ke fb ane ...
      https://www.facebook.com/LaphRizky1st

      Hapus
  5. wih, dah lama bgt ga liat eco semenjak ecoid tiada, kapan2 nyicip deh klo senggang, ijin bookmark gan

    BalasHapus
  6. Ka pengen main game ini tapi masih kurang paham tolong bantuannya pengen main lagi

    BalasHapus
  7. Ka pengen main game ini tapi masih kurang paham tolong bantuannya pengen main lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk lebih jelasnya bisa bertanya langsung lewat facebook ku yak : http://facebook.com/LaphRizky1st

      Hapus

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com